Laman

Rabu, 12 Oktober 2011

Pacarku di 'tubruk' dari belakang (Straight News)


Solo - Sudirman (45) mengalami luka yang serius setelah motor yang dikendarai bersama keponakannya maryono(25), bertabrakan dengan sepeda motor yamaha mio yang dikendarai oleh Fery (21) diruas jalan Gading Sukoharjo, Senin sore (10/10).

Korban, Fery (21) mengisahkan kronologi kejadian, Sepeda motor supra yang dikendarai sudirman melaju dengan kencang dari arah sukoharjo, sementara Fery dari arah yang sama bermaksud menyebrang jalan. Namun karena padatnya lalu lalang kendaraan diruas kanan, Fery berhenti dengan lampu sen kanan yang masih menyala. Sudirman yang melaju dengan kecepatan tinggi, tak sempat menghindari korban dan akhirnya tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

Masih menurut korban, sudirman terjatuh seketika sementara korban melesat ke arah kiri tanpa terjatuh.
Warga pun mulai berdatangan untuk melihat kejadian tersebut, sempat terjadi adu mulut antara maryono dan korban, namun tidak berbuntut panjang karena warga akhirnya berhasil mendamaikan serta mencari solusi terbaik untuk mereka.

Suharno, saksi mata menyebutkan bahwa sebenarnya warga ingin menyerahkan keduanya ke kantor polisi karena tidak bisa memutuskan siapa yang salah dalam kecelakaan ini, namun melihat itikad baik keduanya untuk berdamai, ya kita damaikan saja, lanjutnya.
Sudirman yang terluka pun dibawa ke poliklinik terdekat untuk mendapatkan perawatan dengan biaya sepenuhnya ditanggung oleh korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar